Udah lama gak post di blog ini, udah 3 tahun lebih nih hehe maklum sekarang orang pada main nya klo gak ig yah path yah ask, tapi gw pengen nyoba post disini lagi karena gw pengen berbagi cerita dengan sudut pandang gw tentu nya dan harapan nya ketika kalian membaca bisa memberikan hiburan dan membuat beberapa menit dalam satu hari kalian lebih fun wkwk *kedengeran nya bijak padaha asal
Terakhir kali gw ngepost tentang mahluk aneh, nah kali ini gw akan bahas kejadian lucu mahluk yang lebih aneh lagi alias ........ dia lagi. Mungkin kalian bertanya tanya, siapa sih dia ? apa ? gaada yang nanya ? udah udah bubar aja, bunuh aja hayati di rawa-rawa -_-
Diaitu nama nya ari setiawa dan panggilan nya ibeng, nih tersangka
![]() |
| doi yang kiri, yg kanan ts |
Oke gw bakal ceritain kejadian lucu dan asli sial banget bagi dia hahaha *inget aja jadi ketawa. Jadi gini waktu itu sih lagi bulan puasa, kan kita sekalas bilingual main futsal tuh sore hari, asli capek banget mana haus lagi dan ada lagu jupe belah duren lagi diputer, udah dah pusing deh kepala
Yaudah setelah pesen dan jadi dibayar dah tuh 2 nasi telur dan 3 nasi rendang trus kita pulang. Sesampai nya dirumah, adik nya ari ngambil dah tuh nasi bungkus nya trus mbak nya yang cakep juga ambil hati gw, eh salah nasi bungkus nya. Sampai disini semua aman kyk di acara net tv 86. Nah kejadian nya disini pas udah mau adzan maghrib si ifan buka dah tu nasi bugkus nya isi telur, gw buka nasi telur, dan pas ari buka isi nya ..... jreng jreng jreng
Isi nya nasi telur, seisi ruangan pun terdiam, ari liatin gw, gw liatin ifan, eh ifan lagi ngupil. Ari pun bingung lah ini kenapa nasi telur, padahal nasi telur nya udah punya gw dan punya ifan. Terus liat punya adik nya dan mbak nya semua nya nasi rendang. Disitu kami merasa ingin ngakak haha sumpah kalo kalian ada sama kami dan kalian kenal sama ari kalian akan tahu betapa sial nya dia hahahaha dari peluang 1:3 eh dia ketiban sial nya wkwkw kasian dia, yaudah ri iklaskan saja, terimakasih udah menghibur kami, semoga amal ibadah kamu diterima yah ri hahaha beneran ini absurd banget men , udah dah ntar kalian pada gak paham sih ahahaha tp gw tetep mau ketawa kalo inget nya hahaha
sekian dulu yak cerita nya, semoga kedepan nya gw bisa nulis cerita lebih banyak lagi tentang kisah hidup gw, bye~

